Subtitle details:

  • Online: 4/11/2018 4:18 AM   10 days ago
  • Hearing Impaired: No
  • Foreign parts: No
  • Framerate: Not available
  • فایل ها: 1 (38,116 bytes)
  • Production type: Improved a subtitle
  • Release type: Web
  • ---------------------------------------
  • Rated: 10/10 from 103 users
  • Voted as Good by: 103 users
  • Downloads: 24,237
  • 1397-01-30 15:20:52

    Mohon di chek ulang... sepertinya ada kesalahan di line number 71 s/d number 147
    71
    00:12:12,139 --> 00:12:14,136
    Demi Tuhan!

    sampai dengan..

    147
    00:16:30,648 --> 00:16:32,352
    Sampai jumpa.

    itu text film apa ya? tidak nyambung disitu...

    terima kasih...sukses selalu gan...

  • 1397-01-28 17:40:55

    anyway...bandar1 merupakan subber hebat yg releasenya paling duluan dan penerjemahannya bagus....saluut and sukses terus pak!!

  • 1397-01-28 17:38:09

    maaf mau berikan masukan koreksi sedikit....utk sub yg versi WEB-DL...di line 1393 menit 02:07:51,834 --> 02:07:55,580 penerjemahan kata FBI menurut sy agak salah faham, seharusnya maksudnya si officer FBI itu yg mengatakan kata "The Fed" itu maksudnya Federal Reserved Bank, bukan FBI. Maaf jika pendapat sy berbeda.

  • 1397-01-27 13:12:57

    seipp gan . mantap ..
    izin donlod .
    makasi yup ;)

  • 1397-01-25 01:29:49
    PWN

    udah ada yang bluray tuh di mkvcage dan pahe in loh

  • 1397-01-25 00:51:57

    mantappp surantappp selalu terdepan bro bandar1...

  • 1397-01-25 00:42:01

    plis resync ke bluray
    www.megamoviebox.com/den-of-thieves-2018-unrated-bluray-720p-1-5gb

  • 1397-01-25 00:40:55

    Ijin download

  • 1397-01-24 03:09:05

    cocok om buat yify webrip 720. makasiiiih

  • 1397-01-23 01:33:39

    Thank You, Gan film game over, man! dongg seru tapi gaada sub indo nya

  • 1397-01-23 00:10:24

    wihh gile bener ndroo

  • 1397-01-22 16:29:44

    izin comot gan bandar1, mksh.
    Request sub forever my girl dong gan...

  • 1397-01-22 14:43:26

    Min, , subtitle Forever My Girl donk, ,

  • 1397-01-22 11:18:07

    Terimakasih banyak pak boss, :)

  • 1397-01-22 08:41:23

    Asyiiik.... thanks Mbah Bandar

  • 1397-01-22 07:54:29

    Makasih sub indonya.... Bro please sub indonya dari film Wine Wars (2017) doank ..

  • 1397-01-22 07:52:07

    Terimakasih bro....tetap semangat. Ditunggu karya selanjutnya.

  • 1397-01-22 06:25:48

    Awesome. Thanks!

  • 1397-01-22 05:00:34

    iye, cepet bingits, barusan ane download yg malay krn indonesia blm ada, eh.. tinggalin bentar udah ada, thank bro... ikut download n sukses selalu..

  • 1397-01-22 04:59:38

    mantap...ijin amankan

دانلود زیرنویس فارسی Den of Thieves دانلود زیرنویس Den of Thieves زیرنویس فارسی Den of Thieves دانلود زیرنویس فارسی Den of Thieves با لینک مستقیم زیرنویس Den of Thieves دانلود زیرنویس فارسی فیلم Den of Thieves
"