Dunkirk مشاهده اطلاعات در IMDB

Subtitle details:

  • Online: 12/5/2017 1:01 PM   12 days ago
  • Hearing Impaired: No
  • Foreign parts: Yes
  • Framerate: Not available
  • فایل ها: 5 (76,197 bytes)
  • Production type: Transcript (By listening)
  • Release type: Blu-ray
  • ---------------------------------------
  • Rated: 10/10 from 200 users
  • Voted as Good by: 200 users
  • Downloads: 43,215
  • 1396-09-24 11:04:56

    Udah ga di raguin lagi sub nya kang pein mah
    Mastah gitu lho ^^
    Thanks Subnya master pein.

  • 1396-09-20 23:20:07

    THE MOST OVERRATED subtitle all over Subscene!
    Banyak terjemahan yg salah. You even don't live up to your name Mr. Pein Akatsuki.
    I feel sorry for you.

  • 1396-09-20 22:51:33

    GOOD !

    COCOK untuk versi 1080p YIFY / YTS AG

    Terima Kasih banyakk
    (^_^)

  • 1396-09-20 22:51:32

    GOOD !

    COCOK untuk versi 1080p YIFY / YTS AG

    Terima Kasih banyakk
    (^_^)

  • 1396-09-16 06:41:41

    Trims, Salam Luar Biasa

  • 1396-09-16 04:24:08

    thanks gan. film terbaik butuh subtitle terbaik

  • 1396-09-16 02:08:57

    mantap suhu..

  • 1396-09-15 12:40:11

    thankss... subber TOP

  • 1396-09-15 04:37:55

    sejak dulu salah satu sub-writer terbaik .... thx agan pein .... sub ini ga usah nonton baru comment. pasti cocok dah !!!

  • 1396-09-15 01:10:52

    Izin download Kang Pein. Sub Sang Master dijamin maknyuss.

  • 1396-09-14 15:37:46

    Matur Suwun bosku..

  • 1396-09-14 13:11:35

    what i'm lookin for just arrived LOL hihihi thanks master :D Great job !Well done Sensei

  • 1396-09-14 12:56:25

    ----------------------
    Mohon maaf,
    daripada penasaran dan nunggu saya nerjemahin film-film tertentu dan ujung-ujungnya ga saya garap,
    juga daripada ga sabaran nunggu terjemahan saya keluar, silahkan REQUEST SUBTITLE BERBAYAR - bisa langsung PM/INBOX saya di Subscene atau INSTAGRAM juga bisa langsung hubungi WA atau email
    untuk request gratisan tidak saya layani
    mohon maklum dan harap dimaklumi

    Terima kasih

  • 1396-09-14 12:56:12

    Jangan lupa follow akun Instagram baru akuh yah, teman-teman
    @paint_lapain

    Ditunggu lho ya

  • 1396-09-14 12:56:00

    www.SEBUAH-DONGENG.COM --- www.IDFL.ME --- IG @paint_lapain REQUEST SUBTITLE & IKLAN ---- WA 081802180085 -------------------------------- email IDFL.Forum@gmail.com ---- No Resync, no Hardsubs, no Mirroring to other site !!!

دانلود زیرنویس فارسی Dunkirk دانلود زیرنویس Dunkirk زیرنویس فارسی Dunkirk دانلود زیرنویس فارسی Dunkirk با لینک مستقیم زیرنویس Dunkirk دانلود زیرنویس فارسی فیلم Dunkirk